Trik Internet Gratis Telkomsel 12 Juni 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel 12 Juni 2013 - Selamat datang di blog jobsbisnisonline.blogspot.com, beberapa hari sebelumnya saya sudah menulis artikel tentang Trik Internet Gratis XL 1,2,3,4,5 Juni 2013 via PC, dan insyaalloh pada kesempatan ini saya juga akan berbagi trin internet gratis lagi. Namun untuk kali ini saya akan share trik internet gratis untuk kartu telkomsel

Trik internet gratis telkomsel yang akan saya share kali ini masih sama dengan trik internet gratis untuk kartu xl yaitu masih memanfaatkan layanan SSH. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak beberapa langkah mudah  trik internet gratis telkomsel menggunakan SSH berikut ini :

A. Siapkan peralatan

Sebelum kita bisa berinternet gratis, terlebih dahulu kita harus menyiapkan peralatannya diantaranya yaitu :
1. Modem GSM / Koneksi internet
2. Injector untuk kartu Telkomsel
3. Bitvise Tunlinner
4. Proxifier Pro
5. Akun SSH Gratis
Jika anda belum punya software injector dan proxifier, anda dapat melihat postingan saya yang berjudul "Download Proxifier dan Inject All Operator (Xl, Telkomsel dan 3) Untuk Internet Gratis" dalam postingan tersebut saya sudah menyediakan link download untuk injector (kartu XL, 3 dan telkomsel). Dan jika anda juga belum mempunyai software bitvise, silahkan download pada postingan yang berjudul "Download Bitvise SSH Client Tunnelier Terbaru 2013". Dan jika anda belum mempunyai akun SSH gratis, silahkan lihat di postingan tentang "SSH Premium Terbaru 5 Juni 2013" atau "SSH Premium Gratis Full Speed 9 Juni 2013".

B. Tutorial Internet Gratis Telkomsel

Untuk tutorial, saya tidak akan langsung menuliskannya disini. Jadi saya tulis dala bentuk file PDF, nah bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara berinternet gratis dengan kartu telkomsel, silahkan download tutorial / petunjuknya dari link dibawah ini :

Password : www.zicblogger.blogspot.com


Penting!
Trik internet gratis telkomsel ini bisa mati sewaktu-waktu, jadi saya minta maaf jika triknya sudah tidak work. Tapi waktu saya tes kemarin masih work.

Ok, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan kali ini, untuk lebih jelasnya silahkan petunjuknya dari tutorial yang sudah saya tulis tadi. Untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, Terimakasih telah berkunjung!

Post a Comment