trik internet gratis three untuk Opera Mini handler

trik internet gratis three untuk Opera Mini handler

 Cari trik internet gratis susah juga.saya muter muter di google sampai pusing,eh gak nemu juga. Pas Nemu terus saya coba. .Eh ternyata gak konek. .Huuu.
Tapi kamu tenang aja. saya dibisikin ama temen nih katanya dia punya trik internet gratis. Setelah saya coba. .Alhamdulilah berhasil. . .Asik.
Tapi saya gak pelit ilmu.. ,hehehehe.saya pengin share ke kamu-kamu semua.Ini baca yang baik ya.Trik berikut ini merupakan ,

#Setting di HP APN: 3gprs
#Proxy: 141.000.008.111 atau bisa juga yang ini 202.53.225.117 atau yang ini 208.71.186.73 /
#Port: 80
jika Sudah yuk Setting OpminNya
Setting di Opera Mini handler

Untuk yang belum punya applikasi gratisannya silahkan download DISINI

#Http Server: http://m.elasitas.com.server4.operamini.com:80/
#Socket Server: socket:// m.elasitas.com.server4.operamini.com:1080/
#Remove Port: No Proxy Type:
#host Proxy Server:m.elasitas.com / wapshop.gameloft.com / 3.wapshop.8elements.mobi / wap.three.co.id ( Pilih Salah Satu Proxy aja) .Jika tidak berhasil koneksi, coba keluar, dan masuk lagi.
#Nb:bisa uji coba deengan merubah type proxy menjadi no proxy dan server
dikosongkan atau type proxy ke http dan remove port dicentang dan server diisi..jika proxy tdk ada yg konek di daerah sobat lebih baik gunakan jalur akses standard three (3) .. Ini Sudah Berhasil di daerah saya. Semoga didaerah kamu jalan ya. .Amin.
Selamat Mencoba...

2 comments

mantep om triknya..

www.unduhlagump3.com

Reply

Post a Comment