Cara Klik Iklan di AdClickXpress & Penjelasannya

Bisnis AdClickXpress, bisnis revenue sharing dengan profit 1-2% selama 1 minggu. Dalam bisnis ini kita diwajibkan klik iklan untuk mendapatkan profit hariannya, adapaun jumlah banyak sedikitnya iklan yang harus di klik itu sesuai dengan banyak sedikitnya adpackage/posisi yang dimiliki member di Ad Click Xpress.
Klasifikasi iklan yang harus diklik member dapat dilihat di menu TRAFFIC EXCHANGE - Credit to Cash. Bisa lihat seperti gambar dibawah ini:

Keterangan:
  1. Apabila anda di AdClickXpress mempunya AdPackage/posisi antara 1-3 yang Active, maka perhari hanya butuh klik iklan 1 kali saja.
  2. Apabila anda di AdClickXpress mempunya AdPackage/posisi antara 4-20 yang Active, maka perhari butuh klik iklan 3 kali untuk dapet profitnya.
  3. Apabila anda di AdClickXpress mempunya AdPackage/posisi antara 21-100 yang Active, maka perhari butuh klik iklan 6 kali untuk dapet profitnya.
  4. Selanjutnya bisa dilihat seperti gambar diatas...

Langkah-langkah klik iklan di Ad Click Xpress adalah sebagai berikut:
1. Log in ke ACX seperti biasa
2. Silahkan klik menu TRAFFIC EXCHANGE - Credit to Cash, lihat gambar:

2. kemudian anda akan dibawa ke halaman baru seperti berikut, setelah itu klik View Ads untuk melihat iklannya: (Pada halaman ini anda bisa menemukan berapa banyak iklan yang harus anda lihat, scrool ke bawah).

Ini rincian iklan yg harus anda lihat berdasarkan AdPackage anda, 
Perhatikan yg berkolom merah, ini tiap member berbeda sesuai dengan banyak posisi yang dimiliki.
3. setelah klik VIEW ADS, maka akan tampil halaman baru yang seperti ini:
Silahkan klik NEXT untuk melanjutkan klik iklan, akan muncul setelah hitungan mundur selesai (Angka 10)
Keterangan:
  1. Lingkaran biru adalah jumlah iklan yang anda lihat hari ini
  2. Lingkaran kuning adalah jumlah total iklan simpanan anda, jadi tidak harus tiap hari klik iklan. Tapi bisa di ropel,,
  3. Lingkaran hitam adalah hitungan mundur dlm melihat iklan, klo selesai akan muncul tulisan NEXT.
Demikian tutorial panduan cara melihat iklan di AdClickXpress, sekaligus penjelasan julah iklan yang harus di lihat tiap harinya. Terima kasih, semoga bisa bermanfaat.

kunjungi juga blog saya yang satunya : Calystaa.blogspot.com

Post a Comment